Tuesday, September 8, 2015

Tips Penting Dalam Mengajukan Kredit Tanpa Agunan - KTA



Mengajukan KTA atau Kredit Tanpa Agunan yang ditawarkan dari suatu bank atau perusahaan ketika anda membutuhkan dana adalah salah satu pilihan yang paling tepat dari berbagai pilihan yang tersedia. Pasalnya, anda tak perlu menggadaikan atau menjaminkan barang dan surat berharga yang anda pada bank tersebut ketika mengajukan dana pinjaman. Yang perlu anda lakukan hanyalah melengkapi persyaratan yang diberikan bank, kemudian mengisi formulir yang tersedia. Setelah semua proses selesai, barulah pihak bank memutuskan diterima atau tidaknya pengajuan yang anda berikan.

Selain karena tidak membutuhkan jaminan, yang membuat KTA dilirik oleh masyarakat adalah karena prosesnya yang terbilang cepat dan bunga yang diberikan terbilang rendah sehingga nilai angsuran per bulan yang wajib dibayarkan otomatis tidak terlalu besar. Meski begitu, nominal maksimal pinjaman yang disediakan bank pada kreditur juga cukup besar mencapai ratusan juta rupiah sehingga hal itu menjadi salah satu alasan kuat mengapa program KTA dari berbagai bank sangat dinantikan oleh masyarakat yang ingin merenovasi rumah, mengembangkan usaha, menyekolahkan anak dan lain sebagainya.

Supaya pengajuan pinjaman tanpa jaminan berjalan lancar sesuai rencana, perhatikanlah tips di bawah ini dalam mengajukan pinjaman, antara lain:

Pilih bank yang tepat.
Pastikan bank yang anda pilih adalah bank yang terpercaya dan memiliki reputasi positif di mata masyarakat.
Manfaatkan sesuai kebutuhan.
Pastikanlah dana yang anda pinjam dimanfaatkan sesuai kebutuhan secara bijaksana dan penuh tanggung jawab.
Perhatikan suku bunga.
Dengan memilih suku bunga yang rendah dan mengamati rincian dana yang harus dibayar, maka anda akan menemukan bank mana yang menawarkan program terbaik untuk anda.

Setelah dana cair, gunakanlah dana tersebut sesuai kebutuhan anda sehingga manfaatnya akan terasa maksimal. Jangan lupa juga untuk membayar angsuran dengan baik sampai lunas supaya tidak terjadi masalah yang tak diharapkan. Dengan memanfaatkan kesempatan yang ada dengan tepat untuk keperluan yang prioritas, maka Kredit Tanpa Agunan yang anda ajukan dari bank yang terpercaya akan terasa sangat bermanfaat.

Referensi lainnya yang dapat dilihat :

KTA Bukopin Serbaguna Kelebihan dan Persyaratan 
Kredit Mesin Fotocopy FUJI XEROX {S2420} LCPS – Pinjaman KTA


No comments:

Post a Comment